Home · Aplikasi · Games · Tips

Android M Rilis pada akhir tahun

Pada acara Google I/O, google memperkenalkan versi terbaru sistem operasi android M developer besutannya. Meskipun sistem operasi ini akan diluncurkan pada kuartal tiga (Q3) tahun 2015, sedangkan android M yang sudah dirilis merupakan versi pengembang. Para pengguna android pastinya penasaran, Apakah teknologi yang ada di tanamkan dalam android terbaru ini ? Versi android M ini menitikberatkan pembaharuan pada pengalaman tatap muka yang lebih bersahabat, mulai dari perbaikan pada ribuan bug  yang ada di android versi sebelumnya. Mari kita lihat mana saja yang mendapatkan perubahan atau penambahan dalam versi android M :
Perizinan
Pada rilis android M ini, pengguna di berikan keleluasaan dalam mengatur aplikasi yang akan dijalankan pada telepon pintar yang digunakan. Segera setelah aplikasi dijalankan akan memberikan permintaan pada penggunanya untuk mengizinkan aplikasi itu atau melarangnya.
Baterai
Google meningkatkan tentang manajemen pada android M ini menjadi lebih baik melalui terobosan fitur baru yang diberi nama DOZE. Pada versi M, Android akan mendeteksi penggunaan telepon pintar, jika ponsel tidak digunakan sesaat maka dengan segera sistem mengunci pada sesi background activity.

Inilah rencana fitur yang akan diberikan pada para pencinta android di sistem operasinya oleh google. Google juga masih mengembangkan androidnya agar memberikan kepuasan pada para pengguna setia android. Untuk versi rilisnya dari versi android M mari kita lihat pada versi rilisnya di Q3 tahun ini.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Android M Rilis pada akhir tahun"

Posting Komentar